Janganlah Menunggu Hebat Untuk Memulai Sesuatu, Tp Mulailah Sesuatu Untuk Menjadi Hebat

Wednesday 6 October 2010

pulsaku dicuri

dah lebih dari sebulan g isi pulsa reguler im3. gara2nya dpt sms dari 3151. isinya tentang hemat dan diskon2. seingat saya, saya g pernah berlangganan yang gitu2an. karena menurut saya, itu justru lebih boros dengan memotong pulsa kita setiap harinya. dan isinya sangat sering tidak kita butuhkan. hampir tiap hari saya menerima sms dari 3151 tp akhirnya sms itu tidak muncul lagi ke inbox hape setelah pulsa saya habis.. :hammer:

awal bulan ini saya isi pulsa reguler yang 25 ribu. rencananya saya gunakan untuk menelepon. setelah selesai, saya coba cek pulsa dan sisanya masih banyak. dan mulailah penyakit itu datang lagi. hampir tiap hari dikirimin sms dari 3151 dan habislah pulsa saya seiring dengan habisnya kesabaran saya. saya coba ketik UNREG dan kirim ke 3151 namun sms Not Sent. sempat terpikir untuk ganti nomor saja. tp ribet nantinya..iseng2 saya browsing.. tanya mbah google. "sms dari 3151" demikian kata kuncinya.. dan hasilnya ternyata tidak sedikit yang mempunyai masalah sama seperti saya. bukan hanya indosat, operator yang lainnya pun seperti itu. di salah satu blog, tertulis cara2 untuk berhenti. diantaranya: "Unreg Hemat". dan itulah cara yang benar untuk berhenti untuk kasus saya.

sms (mudah2an) terakhir dari 3151:
"HEMAT: Disc.25%(min.75rb,Mandiri)di Excelco Coffe, Blok M Plaza, JKT. Valid until 31 Dec 2010. CS: 0217807553"

satu pertanyaan yang belum terjawab.
kenapa saya bisa mendapat sms dari 3151? saya g pernah sekalipun ikut2an program seperti itu.berapa kerugian yang diderita oleh pelanggan..
jika satu orang dipotong pulsa 2000 per hari dan ada 1000 pelanggan yang terkena sms penyedot pulsa seperti saya, maka setiap hari provider mendapatkan keuntungan 2jt rupiah. setahun sudah hampir 1 milyar.. luar biasa....

kenapa masih saja menggunakan cara2 curang seperti itu???

2 comments:

Pesan Formulir Komentar